Selasa, 13 Mei 2014

SCP 087-B

SCP 087-B
Genre: Horror
Platform: PC 
Developer: SCP Containment Breach
Link Download: Coming Soon



Pertama kali nemu game ini pas lagi asik browsing sambil liat list game yg mau gua donlod
Sebuah judul game yang lebih terlihat seperti sebuah kode pun menarik perhatian gua.
Liat Screenshootnya sih agak gak jelas warna merah gitu. Gua tau ini game horror, tapi pas iseng browsing nyari tahu lebih dalam soal game ini, gua kaget ngeliat design bakemono yang akan menjadi lawan gua di game ini.

"Sama sekali gak serem."

Pas liat SS yang lain, kebanyakan cuma jalan di lorong yg gelap. Game kayak gini pasti tidak terlalu menyeramkan lah. Lansung aja gua donlod ini game dan gua dibuat kaget lagi dengan size gamenya yg ternyata gak nyampe 5MB. Belum main aja udah dibikin kaget 2 kali.

dan ternyata persepsi awal gua tentang game ini salah.



Gua selalu dibuat kaget saat mainin game ini, bahkan walaupun gua main berdua bareng temen, tetep aja kami berdua kaget ampe kadang teriak. Hahah lain kali kagak boleh meremehkan developer indie deh.




Gua melupakan salah satu poin penting pada game horror kebanyakan, Backsound dan Sound Effect.
Gua akui Backsoundnya lah yang membangun suasana horror dalam game ini.
Sebelum gua menemui Bakemono itu, gua udah dibuat terkejut dengan suara radio.

Ini hanya sebuah game horror kecil dimana kau tidak bisa mencari jalan keluar lain selain berjalan kebawah menuju kegelapan, tidak jarang kau akan mendengar suara misterius, melihat mata putih, dan senyum yang menyeringai ditengah ke gelapan.

\Game ini tidak akan terasa horrornya jika kau memainkannya tanpa mendengar sound yang terdapat dalam game ini. Sangat disarankan memainkan game ini sambil menggunakan headset/earphone.
Akan lebih baik lagi jika kau memainkannya pada saat tengah malah di ruangan yang gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar